BERNYANYI LAGU CINTA & YOGYAKOMTEK

BERNYANYI LAGU CINTA

Bernyanyi lagu cinta, tembang asmara selalu dapat dinikmati siapa saja kecuali oleh orang-orang yang sedang bersedih dan patah hati lebih menikmati lagu sedih dan patah hati.

Ketika syair-syair yang mendayu-dayu itu disenandungkan bermekaranlah bunga di dada dan terhanyutlah hati. Sebagian mengenang masa ang berlalu, sebagian memimpikan masa yang akan datang, sebagian meresapi masa kini.

Betapa indahnya kenangan ketika bersama didalam hidup ini ada seorang kekasih yang dapat berbagi rasa dan cerita suk duka bersentuh jiwa. Betapa indahnya harapan ketika sautu saat nanti akan tiba didalam hidup ini bersama seorang kekasih yang dapat berbagi rasa dan cerita suk duka bersentuh jiwa. Demikian juga hari-hari kini indah bergulir dalam bagi rasa dan cerita suka duka bersama seorang kekasih. Bangun pagi terasakan lebih menggairahkan dan tidur menjadi lebih menyejukkan.

Kadang-kadang para penyair itu tidak menyusun syairnya dalam lagu mendayu-dayu. Sebagianna dibuat jenaka dan berbeda dari yang kebanyakan ada. Dalam sausana riang gembira dan kadang penuh sindiran menertawakan diri sendiri.

Iwan Fals adalah satu di antara penyair etrbaik yang sanggup menjelajah pintu-pintu kata itu semua. Demikian juga Dewa dan Padi.

Itu semua bisa menjadi industri lagu dan menghasilkan ribuan, puluhan ribu, ratusan ribu judul lagu. Apabila dalam kenyataan sehari-hari banyak dijumpai syair-syair yang mirip satu dengan lainnya dan juga dianggap ada satu jiplakan and laih media tanpa ijin, maka itulah resiko bersama dari dunia yang terbuka ini.

YOGYAKOMTEK

Yogyakomtek, pameran komputer terbesar, terlengkap dan terbanyak di jogjakarta itu hari ini akan berakhir. Tidak ada ayng baru di sana. Isinya sama saja dengan yang kemarin. Apa yang mungkin baru adlah printer laser fuji xerox yang tampil khusus untuk memperkenalkan diri. Kemudian ada lagi tambahan konter hp dan selular yang kemarin belum ada. Nampaknya mulai disadari bahwa integrasi digital memasuki kehidupan sehari-hari masyarakat jogja.Atau jangan-jangan tidak sejauh itu apa yang dipikirkan para pembesar kompuetr jogja. Jangan-jangan sekedar jualan saja yang ada di pikiran mereka itu. Tidak jauh-jauh amat dari itu. Mudah-mudahan tahun depan ada yang lebih memikat dari sekedar jualan di pasar pameran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *