KERAJAAN MICROSOFT

Seharian di depan komputer. Habis dibersihkan malah mati. Semula terpikir kalau ada yang rusak board atau prosesornya. Ternyata hanya karena kurang pas saja memasang fan prosesornya. Setelah dibenarkan akhirnya bisa nyala kembali.

Yang masih belum bisa adalah seting installer untuk office xp. Ada komentar incompatible internet explorer setup. Must be restart setup of ie with different setup file.

Tetapi windows memang agak manja dan tidak terlalu suka gaul dengan yang lain. Penginnya semua disediakan oleh microsoft meski kadang tidak saling kenal antara sesama saudara kandung. Satunya menganggap yang lain anak haram, anak tidak dikenal. Barangkali karena microsoft adalah kerajaan sangat besar sehingga kadang muncul kegagapan komunikasi antar anggota kerajaan itu. Dan kerajaan yang sangat kaya raya selalu menarik minat banyak orang untuk bergabung ke dalam lingkungannya.

Sampai kapan kerajaan ini akan bertahan? Tentu saja sampai ia meninggalkan cara-caranya berbisnis sekarang ini. Karena cara-cara itu yang terbukti mampu mengangkat microsoft menjadi seperti sekarang ini dan mempertahankan kedudukannya dalam waktu yang lama.Atau ketika tiba saatnya orang lain yang menggunakan cara-cara lebih baik dan menawarkan sesuatu yang lebih baik dengan cara lebih mudah dan harga lebih murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *