LOMBA MIRIP SOEKARNO HATTA

Soekarno Hatta.

Mereka adalah pasangan preseiden dan wakil presiden pertama dapoat juga disebut founding fathers. Karena ketokohannya mereka lalu menjadi semacam rujukan bagi pembesar pembesar bangsa sekarang.

Dengan anggapan bahwa saat sekarang adalah saat kritis dan merupakan masa masa kebangkitan sejarah baru bangsa ini maka diperlukan tokoh tokoh sekaliber apra pendiri bangsa itu.

Lalu pasangan capres cawapres menganalogikan membuat citra bahwa mereka seperti pasangan dwitunggal sukarno hatta. Tentu saja dengan cara yang ebrbeda beda. Megawati hasyim dengan cara mendeklarasikan diri di depan patung proklamasi di halaman rumah yang dulku dipakai sukarno hatta untuk mendeklaasikan kemerdekaan indonesia. Dan megawati anak suakrno.

Kemudian sby yusuf kalla mendeklarasikan diri sebagai dwitunggal representasi sukarno hatta karena berasal dari jawa luar jawa. Secara cerdik ini ditindaklanjuti dengan membuaat ikon pin bundar sby-yk dengan posisi dan citra persis sukarno hatta.

Sby gemuk tinggi besar gagah dan kalla memakai kacamata kotak dengan senyum tipis. Keduanya mencitrakan diri suakrno hatta.

Amien rais tidak ketinggalan memproklamasikan dir sebagai dwitunggal amien siswono. Tentu saja dari segi citra fisik image sangat sulit disamakan dengan sukarno hatta.

Wiranto sholah, gusdur marwah, dan hamzah agum ketinggalan kereta dan harus sangat legawa menggunakan istilah ikon lain.

Apalagi tiga pasangan teakhir kecuali hamzah agum, terlalu banyak dirundung masalah.

Pemenang kontes mirip sukarno hatta lalu dimenangkan oleh sby kalla.

Pertama tentu saja dari segi fisik nilainya 8-9, dari representasi jawa luar jawa, politikus-ekonom,abangan santri.

Selamat kepada pemenang mirip sukarno hatta. Hadiahnya bisa diambil di kantor kpu pada jam kerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *