PERNAHKAH ENGKAU MEMILIKI CINTA

Pernahkah engkau memiliki cinta begitu dalam kepada seseorang. Sehingga apapun akan engkau lakukan untuk menjaganya dan menumpahkan kasih sayangmu kepadanya. Engkau begitu khawatir ketika hal hal buruk menimpanya dan engkau begitu bersyukur lega ketika hal hal membahagiakan dialaminya. Hati dan pikiranmu dipenuhi olehnya sehingga engkau menyisihkan waktu untuknya jauh lebih banyak dari yang engkau miliki untuknya dan meninggalkan yang lain lebih sering dari sebelumnya.

Kepadanya engkau selalu berharap sebagaimana kepadamu dia selalu berharap. Ketika sesuatu terjadi padanya engkau tahu dengan segera meski dia tidak memberitahukannya kepadamu. Ketika sesuatu terjadi padamu dia tahu dengan segera meski engkau tidak memberitahukan kepadanya. Seperti ada penghubung antara engkau dan dia yang tidak dapat engkau lihat kecuali engkau rasakan saja kehadirannya. Serupa jembatan jiwa yang menyatukan dua seberang jiwa, jiwamu dan jiwanya.

Apa yang engkau katakan kadang tidak dapat ditangkap dengan benar oleh orang lain. Kebanyakan disalahmaknai. Tidak demikian halnya dengan dia. Apa yang engkau katakan kepadanya, dia lebih mudah mengerti dibandingkan dengan siapa saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *