Suara Ghaib

Hari masih dini benar. Aku terbangun oleh suara gaib yang membisikkan kepadaku untuk melaksanakan persembahan.

Demikianlah dengan resmi sudah aku berikan kepada P. Ronald surat keputusanku untuk berhenti. Tidak dapat dipungkiri betapa rasa lega melingkupi diriku setelah pulang dari Jogja Medianet. Sebuah himpitan yang terlepaskan dari diriku.

Barangkali kegalauan pikiran dan perasaan yang inilah yang sebenarnya lebih mengurung diriku beberapa waktu yang lalu yang lebih dominan dibandingkan dengan perasaan cinta perempuan. Cinta perempuan jauh lebih mudah di kelola dan diatur menuju hal-hal yang lebih nyata.

Cinta perempuan mesti lebih membawa kepada hasrat-hasrat yang membangun energi positif, energi hidup. Dengan cinta hidup tumbuh kembang dan mencapai buah-buah yang mulia. Cahaya bahgianya menebarkan kabar kekuatan yang dapat membimbing jiwa-jiwa yang buta menuju cahaya. Sesuatu yang Ilahiah sedari awalnya.

Maka ketika atas nama cinta orang merusak, menguasai, memaksa, menebarkan ketakutan dan permusuhan, patutlah dipertanyakan ketulusan cintanya itu. Apakah bukan keangkuhan, tinggi hati, yang telah membimbing kepada yang demikian.

Karena cinta menumbuhkan hidup, melindungi, menghamba, menyejukkan, mendamaikan.

Dan begitulah pikiran dan hatiku menjadi lapang sekarang. Lega.

Wa alhamdu li Allaah.

Kemarin rapat pembahasan naskah film yang akan kami buat.

Mas Kelik, Pak Agus dan P Novel, merekalah yang sudah terlatih untuk membuat desain produksi film ini. Mas Kelik yang memang spesialis di komedi memberikan sisipan-sisipan yang sekiranya dapat menambahkan kesegaran dalam naskah yang kami buat.

Rencananya pagi ini casting untuk pemain yang akan memerani film nanti akan dimulai. Aku sendiri belum pernah ketemu dengan satu pun dari mereka. Barangkali juga ada perlunya aku ikut melihat bagaimana prosesnya berjalan.

Bayanganku sih sama dengan Mas Kelik agar dapat produksi ini nanti digunakan sebagai master demo project yang ditawarkan kepada stasiun stasiujn televisi yang sedang tumbuh seperti trans, lativi, tv7, atau globaltv. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi besok.

Wa allaahu a’lam.

04:28:37

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *