TENTANG PERASAAN

Tentang perasaan.

Aku menangis. Dan merasa berdosa kepada Allah. Kerana menolak cinta. Menolak memiliki rasa cinta kasih yang agung kepada sesama manusia. Aku merasa amat berdosa. Dan aku menangis.

Mengapa harus aku tolakkan cinta dan kasih yang tulus kepada manusia lain. Sesuatu tindakan yang tidak perlu. Gantilah aku menjadi bersyukur akan karunia yang besar ini. Aku memiliki cinta dan kasih yang tulus. Kepada banyak orang dan kepada seorang yang istimewa. Seorang yang tidak perlu aku sebutkan di sini. Belum waktunya. Akan tiba waktunya nanti untuk hal yang demikian khusus ini. Aku hanya menyimpannya dan tulus. Biarlah aku resapi dan dalami kasih yang luas ini dan aku menyelam di dalamnya dengan seluruh jiwa yang pasrah kepada Allah Tuhanku. Segala puji kepadaMu ya Allah yang telah menganugerahkan cinta yang besar dan keistimewaan ini. Aku akan memeliharanya dan bukannya menolaknya. Aku pasrahkan kepadaMu.

Bimbinglah aku dan bimbinglah dia. Jagalah aku dan jagalah dia. Aku serahkan diriku dan dirinya. Hanya Engkaulah yang Maha Tahu segala. Biarkanlah ini menjadi rahasia sampai tiba waktunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *