Tentang Tahun Baru 2002

Tentang ucapan selamat taon baru

Kepada Heni

Selamat taon baru, meski telat ngucapinnya.

Selamat lebaran, mohon maaf lahir batin, meski lebih-lebih telatnya.

sing penting apik kabeh, lah.

Mudah-mudahan tahun 2002 merupakan waktu terbaik bagi kita semua untuk menjalani hidup yang makin indah, membahagiakan, penuh rahmat Allah dan karunia yang tidak terbatas.

Mudah-mudahan jalan-jalan yang kita lalui menjadi semakin mudah bagi kita semua.

Amin.

Wassalam

iwanjp.

‘Loloe’ Ratih Pratiwi

Hai Iwan, thanks berbagi optimismenya!

Aku juga mau berbagi:

Keep praying. Keep smiling.

Keep being healthy. Keep being happy.

Selamat Tahun Baru!

Loeloe

Anggie

YA, semoga tahun 2002 tambah menarik untuk dijalani.

tentang jodoh, ternyata banyak ya yang ngomongin aku untuk seperti itu, “jangan lama-lama mikirinnya. jangan lama-lama milihnya. tidak perlu meninggikan kriteria, dst..dst..”

Aku sih pasrah aja sama yang Ngatur di sana. kalau memang akan ada jodohku, ya nanti juga akan datang sendiri. yang jelas sampai sekarang belum nampak bayangannya. apa boleh buat. jalanilah apa yang perlu dijalani. rencanakan apa yang perlu direncanakan. hasilnya? terima saja.

Yang matur nuwun itu seharusnya saya, lho, mbak anggi. NGerti,nggak. Berapa banyak pelajaran berharga yang justru aku terima dari selama pertemanan yang terjalin. Amat banyak, walau mungkin tidak disadari oleh mbak anggi. Maturnuwun.

Semoga hidup menjadi lebih baik. As good as it gets.

Matur nuwun.

iwanjp.

nb:

tentang hal lain.

mbak anggi,

aku udah minta ijin pak Adhi buat ngurus proyekku dulu di Jakarta ama cilegon. Dan juga mau ketemu pak adhi di bandung. insya allah sampai tanggal 16/17 januari [rabu/kamis]. mengenai urusan JECC kata pak adhi sementara bisa ditangani pak nanda dan pak anto.

maturnuwun.

——-Original Message——-

From: Diniek Anggraini

Date: 01 Januari 2002 16:02:35

To: iwan j prasetyo

Subject: Re: met taon baru

Assalamualaikum,

Selamat Taon Baru 2002 mas. makasih untuk semuanya

semoga di Taon mendatang kita semua bisa mendapatkan

dan meraih semua apa yang menjadi keinginan dan cita2

kita,amien.

Dan yang terpenting semoga kita semua segera diberikan

pasangan jodoh yang baik jadi mas iwan juga jangan

lama2 untuk mikirin itu toh waktu dan umur terus

berjalah dan bertambah lho.

Apalagi kalo udah keasyikan kerja jadi males buat

mikirin yang enggak2, kalo anggie sich pengennya 1

taon ato 2 taon lagilah biar mantep dapetin

pasangannya. jadi kesannya jangan buru2 amat toh masih

ada beberapa taon lagi waktu buat serius.

OK mas gitu aja ya, makasih buat perhatian dan

kerjasamanya yang baik selama ini trus makasih atas

bantuan dan dorongannya yang masih selalu sempet buat

kasih masukan tentang agama mudah2an TUHAN yang bisa

membalasnya lebih dari semua kebaikan dan amal

kita,amien.

Wassalamualaikum

Tentang memberi

Lu,

Ah, mau tau aja. rahasia, ya rahasia, ya.

Ngerti,nggak,lu. aku pengin banget tidak telpon selama sebulan ke pertiwi. iseng aja. pura-puranya sibuk, gitu.

Aku itu takut banget jadi sombong. jadi nggak usah disebut-sebut, ya apa hal kebaikan yang aku lakukan. bisa bikin GeEr. Malah jadi malu aku. nggak usah dipikirin. lagi pula pepsodent dijual bebas, untuk segala umur. ihk…ihk..ihk….

Wis lah. Tulung diomongkan ke anak-anak kalau aku istirahat berhubungan dengan mereka selama januari. [eh.. kalau aku minta untuk tidak diomongkan, nanti juga diomongkan, kok, ya………he..he…he…]

kekkk,,,kekkkk,,,,kkkkkkkk,,,

Wassssalammmmm.

——-Original Message——-

From: ZUAIMANAH IL UMMY

Date: 02 Januari 2002 10:01:32

To: iwan j prasetyo

Subject: Re: Tes email

yeeeeeeeeeeeeee…………..

hehheheheheee lima rahasiaa,,, apaan? hmm ka iwan

judulnya ini aja hmm charles angels,,,, hehhehe ato

perempuan nya james bond,,, ihihihi…

kan udah ka.,.. emailnya yantii,,hmm klo teteh lupa

lulu kemaren ada sihh.. hanya saja dia kasih yang baru

makanya lulu ga tauuu lagi mailnya teteh…

oh ya ka makasih yah coklatnya…

ko bisa kaiwan baik yah,,, kasih coklatt????padahal

dulu jarangg,,,,,,???? iya lu..kan ka iwan anjurin

pake pepsodent,,,, baruu… heheheh makasih yahh ka..

coklatnya dikit sih tapi rasanya enak enak enakk..

nakk,…:P

dah yahhhhhh

selamat taun baruuu semuaaaaaaaaaaaa…………..

wasssalam

Ani

— iwan j prasetyo wrote:

> Assalamu’alaikum.

> Ngetes email aja.

> Sama alamat email yang lain, aku bisa diberi,ya?

> Adhi, Anung, yanti, teteh,

> yeni dll.

>

> Aku sudah bilang sama ani dan lulu kalau mau bikin

> novel tentang perempuan,

> perjuangan dan kebahagiaan hidupnya. tetapi yang

> tidak bernada cengeng

> kayak magdalenanya lulu atau vulgar kayak

> saman/larungnya ayu utami. yang

> sederhana saja.

> kira kira ceritanya tentang lima perempuan sejak

> masa kecil sampe tuanya.

> judulnya mungkin “lima rahasia”.

>

> Outline nya akan aku kirim menyusul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *