Tidak Tidur

Seminggu yang menguras tenaga. 12 September – 16 September 2002.

Setelah persiapan yang tertatih-tatih akhirnya juga terlaksana acara seminar, workshop, lomba game yogyakomtek 2002. Acara yang benar-benar menguras tenaga setiap orang panitia yang terlibat. Kita juga tidak memungkiri bahwa memang hanya sebagian orang yang terjun secara langsung, sementara sebagian yang lainnya tidak dapat terjun secara langsung. Hal ini bukan karena sebagiannya tidak mau bekerja, melainkan memang diatur sehingga semua tetap dapat berjalan dengan rutin, baik itu kegiatan yang sedang diadakan di luar kantor maupun kegiatan yang di dalam kantor.

Walaupun meski dalam pelaksanaannya, tidak sempurna berjalan seperti yang telah diatur. Beberapa orang melakukan improvisasi yang tidak berhubungan dengan peningkatan kinerja acara maupun kinerja kantor. Barangkali memang masih sedang belajar atau memang juga barangkali tidak mengerti bagaimana menjalankan perusahaan dengan lebih teratur.

Kelelahan yang mendera tertahankan pada saat pelaksanaan acara sedang berlangsung mengingat semua harus dapat berjalan dengan garis garis yang telah direncanakan. Tidak tidur menjadi hal yang biasa, karena konsekuensi dari rencana yang disusun memang menuntut sampai kepada keadaan yang demikian. Memang dari rencana tidak disusun sebuah kelonggaran yang cukup untuk menyimpan tenaga dan energi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *