TV BARU DAN MEMOIR HATTA

Ada tumbuh tv baru di jogja, tv swasta yang didirikan dan beroperasi di jogja. Tiga stasiun tv baru.

Tentu saja ada banyak program yang dibuat berdasarkan tema tv tersebut. Sebagian memang sudah memiliki program yang jelas dan lumayan bagus. Sebagian masih menunggu penuhnya stok siaran.

Maka ada peluang baru untuk ph-ph menawarkan programnya kepada tv-tv baru tersebut. Juga ada peluang iklan lokal yang bisa digarap oleh ph-ph yang perusahaan pengiklannya merupakan perusahaan lokal, bukan perusahaan cabang yang membuka kantor di jogja.

Perusahaan cabang biasanya sudah memiliki iklannya sendiri jatah dari kantor pusat.

Yang masih menjadi pertanyaan adalah apakahtv-tv itu akan dapat bertahan lebih dari 5 tahun ke depan? Jawabannya ada pada siapa di balik layar tv-tv tiu. Kalau tv-tv itu dijalankan oleh orang-orang yang kuat, teguh dan tahan banting tentu masih bisa diharapkan masa depan tv-tv itu.

Sedangkan bagi ph-ph tidak perlu berpikir panjang dan jauh, cukup bekerja saja membuat program-program content tv yang menarik dan masuk akal untuk ditawarkan kepada pengelola tv. Buat sajalahprogram yang bagus.

Karena jujur saja tv-tv kita itu sekarang masih amat menyedihkan keadaannya dan tidak cerdas sama sekali. Tv yang buruk. Bagi bangsa yang sedang sedih dan tipis harapan masa depannya.

Tv-tv yang ada itu tidak bisa diharapkan untuk membangun bangsa ini menjadi lebih baik mereka hanya tukang sihir dan pesulap yang menipu dan mengeruk keuntungan sebanyak-banyaknya untuk kemegahannya sendiri.

Yang paling kentara tampak adalah indosiar.

MEMOIR HATTA

Saya harus segera membaca memoir hatta yang ada di shopping. Harganya 30rb perak. Kalau sudah ada uang nanti akan saya beli.

Isinya sangatlah menarik pikiran dan hatiku. Sangat emnggugah keingintahuan mengenai sepenggal kisah sejarah kemerdekaan republik penjahat ini.

Artinya semangat-semangat apa yang mendorong meredekanya negeri yang luas ini dan mengapa banyak negarawan berasal dari sumatera barat bukit tinggi.

Dan mengapa sekarang ini bangsa ini menjadi bangsa penjahat dengan negerinya negeri republik penjahat.

Republik penjahat indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *